YADUPA Ikut Festival Panen Raya Nusantara 2017

YADUPA Ikut Festival Panen Raya Nusantara 2017

Jakarta, Yayasan Anak Dusun Papua (Yadupa) mengikuti Festival Panen Raya Nusantara (Parara) 2017 yang berlangsung di Lapangan Menteng Jakarta 13-15 Oktober 2017.

Yadupa merupakan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang mewakili Papua dalam ajang tersebut berlangsung yang kali kedua dsetelah perdananya di tahun 2015 lalu.

Jusupta Tarigan, Ketua Konsorsium Panene Raya Nusantara (Parara) 2017 ketika di temui menjelaskan bahwa ini merupakan ajang kalaborasi 27 LSM bersama kurang lebih 100 komunitas adil dan lestari
diseluruh nusantara dengan tiga tujuan terutama memberikan ruang lebih besar kepada prodak komunitas adil dan lestari, meninjukan pentingnya kalaboasi dan kerjasama dan ketiga memberikan dukungan kebijaan pemerintah daerah maupun pusat katanya.

Ditempat terpisah Direktur Yadupa ,Leonard Imbiri mengatakan Kegiatan dilakukan dengan program pengembangan masyarakat karena kami percaya bahwa di kampung banyak aset masyarakat yang perlu dikembangkan secara maksimal, tutur Leonard Imbiri yang juga menjabat Sekretaris Dewan Adat Papua itu. (Fx.Kbp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *